Militer Thailand Akusisi 2 Heli Baru Dari Eurocopter Grop.

Tidak ada komentar

Militer Thailand Akusisi 2 Heli Baru Dari Eurocopter Grop
EC155 B1 Airbus
BANGKOK - Royal Thai Armed Forces telah mengakuisisi dua helikopter EC155 B1 Airbus, senilai 1,2 miliar baht, untuk operasi mereka.
Memimpin upacara untuk menerima dua helikopter EC155 B1 Airbus bertempat di Bangkok, Panglima Jenderal Thailand Worapong Sa-nganetra mengatakan heli akan digunakan dalam misi penyelamatan, sementara tugas utama mereka adalah untuk membantu melakukan survei udara
.
Jenderal Worapong mengatakan kepada wartawan bahwa dua helikopter EC155 B1 Airbus akan membantu meningkatkan Angkatan Bersenjata Thailand. diproduksi oleh Airbus Helicopter Perancis, helikopter EC155 B1 Airbus ini memiliki berat 5-ton, helikopter bermesin ganda, tingkat rendah-vibration- Spheriflex rotor pada pangkal kepala masing-masing.
Helikopter EC155 B1 memiliki fungsi yang luar biasa dan keramahan penggunanya memungkinkan pilot untuk sepenuhnya berkonsentrasi pada misi mereka selama semua fase di atas penerbangan penuh, menampilkan stabilitas udara sangat baik dan penerbangan kecepatan tinggi yang halus.
Teknologi terdepan lainnya termasuk Tampilan Terrain Awareness, Kedekatan Enhanced Darat pada Sistem Peringatan dan telepon satelit.
Helikopter EC155 B1 dilengkapi dengan dua mesin turbin Turbomeca Arriel 2C2, yang dilengkapi dengan Kontrol Mesin Otoritas Penuh Digital (FADEC) untuk sepenuhnya Beroperasi otomatis pada Satu Mesin (OEI)

Komentar