AL Rusia Peroleh Kapal Perang “Blue-Water” 5 Tahun ke Depan

Tidak ada komentar

Angkatan Laut (AL) Rusia telah meluncurkan kembali kapal perang dengan persenjataan yang dimodernisasi yang ditujukan untuk operasi di zona maritim dan lautan jarak jauh dan direncanakan untuk mendapatkan kapal berbobot besar seperti itu dalam 5 tahun ke depan, ujar Kepala Angkatan Laut Angkatan Laut Rusia, Laksamana Muda Vladimir Tryapichnikov, dirilis TASS, 10-12-2018

“Ini [program pembuatan kapal angkatan laut] sedang dilaksanakan tahap demi tahap. Saat ini, konstruksi serial kapal perang Green Water generasi baru telah diluncurkan dan secara bersamaan kapal perang blue water sedang dirancang. Dalam waktu dekat, konstruksi serial kapal besar Kombatan permukaan Blue Water akan diluncurkan, “kata kepala kapal Angkatan Laut itu.

Dalam 5 tahun ke depan, Angkatan Laut Rusia akan menerima fregat kelas Laksamana Gorshkov dan juga kapal-kapal besar Amfibi yang mirip dengan tipe Ivan Gren (Proyek 11711), katanya, tanpa menentukan jangka waktu untuk kategori kapal perang lainnya.

Kapal perang Green Water adalah pembawa senjata presisi, kata Tryapichnikov.

“Hari ini kita dapat menyatakan bahwa kita mengungguli kapal-kapal buatan asing dengan beberapa parameter, termasuk dengan sistem senjata mereka. Kapal-kapal Rudal kecil yang sedang dibangun untuk Angkatan Laut Rusia telah membuktikan nilainya dengan operasi mereka di Laut Mediterania pada jarak yang cukup jauh. dari pangkalan permanen mereka, “laksamana belakang menekankan.

Kapal perang multiguna generasi mendatang yang menampilkan kemampuan tempur yang meningkat dengan serangan dan potensi pertahanan mereka diharapkan menjadi andalan pengelompokan Angkatan Laut di zona lautan.

Frigate akan menjadi basis bagi kapal-kapal angkatan laut Rusia di zona maritim jarak jauh: kemampuan mereka akan membantu mengatasi berbagai tugas dan memperkuat komponen armada yang akan menyelesaikan misi di zona laut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.