Ukraina Akan Menerima Kapal Rudal “Lan-LK” Tahun 2021

Tidak ada komentar

Angkatan Laut Ukraina direncanakan akan menerima kapal rudal baru “Lan-LK” pada tahun 2021, seperti dilansir dari laman media berbahasa Ukraina, National Industrial Portal pada hari Senin.

Informasi ini dinyatakan dalam sebuah wawancara dengan agen informasi “Pertahanan dan Kurir Industri” juru bicara Angkatan Laut Ukraina dengan syarat anonimitas.

Sumber tersebut menginformasikan bahwa sang pengembang dan produsen kapal Rybalsky sudah memulai pekerjaan, khususnya pembelian sejumlah komponen terkait, dan produksi sedang dipersiapkan.


Menurutnya, kapal pertama dalam seri yang direncanakan setidaknya tiga atau empat, akan muncul pada tahun 2020, pengujian akan berlangsung selama enam bulan, sehingga ia akan berada di armada Angkatan Laut Ukraina sekitar tahun 2021.

Angkatan Laut Ukraina juga tidak mengesampingkan bahwa dihadapan satu-satunya badan eksekutif pusat di Kabinet Menteri untuk implementasi pertahanan negara serta kebijakan industri, proyek produksi kapal cepat rudal “Lan-LK” akan bergerak lebih cepat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.